Ads 468x60px

Sabtu, 18 Februari 2012

galau!!!

rumput tetangga kelihatan lebih hijau ungakapan lebih tepatnya apa ya?
saat ini, tuk kesekian kalinya aku berpikir seperti itu huft..

disaat oranglain melangkah sudah jauh ke depan kenapa aku masih stay di tempat yang sama seperti kemarin?
disaat oranglain sudah mewujudkan mimpi2nya, di sini ku masih terlelap tidur
disaat oranglain sudah menikmati hasil jerih payah nya. disini aku masih terus berusaha berpikir untuk memulai melakukan sesuatu. yang entah itu apa aku sendiri masih ga tau :(
oranglain kelihatan menjalani hidup mereka dengan mudah, lancar, apa yang di inginkan terpenuhi.

haishh... aku benci pikiran seperti ini T_________T
hanya ingin meyakini dengan spenuh hati bahwa Allah mengatur semuanya, memang kita yang memilih jalannya karna sesungguhnya Allah memberikan pilihan tu kepada kita. tinggal kita aj yang membuat keputusan untuk memilih jalan yang mana.
butuh pencerahan...!!! T____T

0 komentar:

Posting Komentar

Please Say Something, My Pretty Butterfly ^_^