Ads 468x60px

Selasa, 24 April 2012

Bergulung...

Dengan teknologi yang makin canggih, dengan arus informasi yang makin 'wus-wus', hari ini baru terlintas untuk mencari tau siapa penyanyi dan judul lagu 'Bergulung' itu :D. 

Sedikit info yang didapat menyatakan bahwa lagu karya Obbie Messakh ini rilis pada tahun 1988 beuhh,,masih kecil banget tuh aku saat itu ^,^ lewat sebuah album yang berjudul "Antara hitam dan Putih" dibawah bendera JK Record ini sukses dan menjadi Hitsmaker serta mengantar penyanyinya (Helen Sparingga yang merupakan istri dari Penyanyi keroncong Mus Mulyadi) ini meraih Golden Record. 

ini cover kaset yang seingat ku (dg umur balita) dulu sering ku lihat saat ayah ku mutar kaset lagu 'Bergulung' ini :D 


Helen Sparingga - Antara hitam dan putih

Bergulung ombak laut biru
Mendengar kau memutus cinta
Bergetar kilat di angkasa
Sedangkan tiada hujan
Langkah diri karena janji
Ibarat tangkai aku t’lah patah
Ibarat gurun aku tandus
Ibarat sungai aku kering
Cinta terputus di tengah jalanan
Kau tinggalkan noda hitam
Buah cinta kasih yang putih
Inginku mati bila tak ingat dosa
Ingin rasanya ku pulang ke rahim ibu
Dan tak pernah terlahir lagi
Langkah diri karena janji
Ibarat tangkai aku t’lah patah
Ibarat gurun aku tandus
Ibarat sungai aku kering
Cinta terputus di tengah jalanan
Kau tinggalkan noda hitam
Buah cinta kasih yang putih
Inginku mati bila tak ingat dosa
Ingin rasanya ku pulang ke rahim ibu
Dan tak pernah terlahir lagi
Dan tak pernah terlahir lagi
Bergulung ombak laut biru
Lihatlah (lihatlah) terlanjur sesal
Kini musnah harapanku
Lihatlah (lihatlah) terlanjur sesal
Kini musnah harapanku



Baru nyadar ternyata lirik lagunya sedih juga ya hehehe...





0 komentar:

Posting Komentar

Please Say Something, My Pretty Butterfly ^_^