Ads 468x60px

Kamis, 05 April 2012

Bu..minta anak nya dong !!


hahaha.. pagi-pagi bikin postingan judulnya ky gitu, emangnya anak itu barang??? tapi yakin deh Pengen banget bilang gitu k tetangga ku :D. alhamdulillah ya, wlo umur beliau udh 40 th lebih (dikit) n udh d karuniai 9 orang putra/i sekarang beliau masih d beri kepercayaan ma Allah untuk mengandung anak k 10. dan perkiraan bulan ini akan melahirkan.

Karena sampai usia 1 tahun 3 bulan dan 9 hari pernikahan kami ini, kami masih blm ad tanda2 akan d karuniai buah hati, sempat kami berpikir untuk mengadopsi anak (wlo banyak orang yg bilang, masa 1 tahun itu lom lama), ya anak siapa aj setidakny udh bisa jalan gitu, biar klo d ajak jalan2 lebih mudah :D.

Pikiran untuk mengadopsi anak itu bukan sebagai "pancingan" seperti kata banyak orang, karena kami sadar bahwa anak titipan Allah dan dia akan hadir jika Allah menganggap kami sudah mampu dan sudah siap. jadi wacana adopsi itu adalah bertujuan untuk melengkapi kebahagiaan kami d rumah (bukan bearti kami tidak kurang bahagia sih)  agar rumah tidak terlalu sepi, agar aku ada teman d rumah, agar saat kami lelah ad yang menghibur (tp anak itu bukan barang ya..atau apalah itu namanya. BUKAN, bukan itu maksudnya. ehmm..apa ya kalimat yg tepatnya. aku bingung @_@. yg jelas kami ingin sekali, maknanya lebih dari apa yang barusan aku tulis. lebih bermakna dan bernilai dari itu). 

Aku ingin ketika mengadopsi seorang anak, maka ketika dia dewasa nanti dia harus merupakan mahram kami (haram untuk d nikahi) agar ketika berada d rumah wlo berduaan hukumnya tidak dosa. jd yang terpikir adalah klo kami ingin adopsi maka :
  1. jika anak itu laki-laki maka dia berasal dr keluarga ku (anak dr adik2 ku)
  2. jika anak itu perempuan maka dia berasal dari keluarga suami ku (anak dr adik/kakak/abang suami ku
Tapiiiiii..masalahnya:
  1. adik ku lom nikah jd otomatis lom punya anak dong
  2. adik iparku juga lom nikah jd lom punya juga :D
  3. kakak/abang suami (ipar2ku) emang udh punya anak. ada yang 2 ada juga 3. pertanyaannya: emang mereka mo ngasih? hehehe..
ahh..sudah lah ya..jika saat nya nanti tiba, InsyaAllah Allah akan menghadirkan buah hati d tengah-tengah kami.

Ya Allah..
jika Kau menganggap kami belum siap dan kami belum mampu,
maka jadikan lah kami orang-orang yang bersabar dan selalu bersyukur

Ya Allah..
jika saat itu tiba, maka jadikanlah kami sebagai Orang tua Yang Amanah
jadikanlah kami Orangtua yang mencintai anak-anak kami karena MU dan cinta itu tidak melebihi cinta kami pada MU


2 komentar:

Please Say Something, My Pretty Butterfly ^_^