Ads 468x60px

Minggu, 25 Maret 2012

ber Alay ria

setelah sekian hari ga buka fb, hari ini tiba2 dapat satu kata baru KAMSEUPAY.  dan ga sengaja aku nemuin arti Kamseupay itu d salah satu coment org. Kamseupay = KAMpungan Sekali EUy PAYah. yaelah bingung aku ma anak2 sekarang nih yg panjang d singkat2 n yg singkat d panjang2in tulisannya.

trus contoh bahasa alay lainny yg sering aku temuin d fb

  • add : et, ett 
  • aja : ja, ajj (bearti aku alay dong krn biasa gunain kata ini hehe..)
  • anak : nax, anx
  • apa : pa, ppa
  • banget : Bangedh, beud, beut
  • baru : ru
  • belum : lom, lum (ni juga biasa aq pake, hadoohh.. ~_~)
  • Boleh : leh
  • buat : wat, wad
  • boleh : leh
  • cakep : ckepp
  • deh : dech
  • dulu : duluw
  • gitu : gichu, gituw
  • gue : w, wa, q (ni juga T_T), qu, g
  • imut : imoetz
  • ini : iniyh, nc
  • kak ak : kakagg
  • kamu : kamyu, qmu, kamuwh
  • kan : khan
  • keren : krenz
  • karena/soalnya : coz, cos (iniii..hiks..)
  • ketawa : wkwkwk..xixixi..haghaghag..w.k.w.k.w.k..wkowkowkwo
  • kok : koq, kuq, kog
  • lagi : gi (T_T)
  • lo/kamu : u (jugaaa..)
  • love : luph, loupz, louphh
  • lucu : luthu
  • maaf : muupz, mu'uv
  • makan : mumz
  • manis: maniez, manies, maniezt
  • mengeluh : huff. huft (ini jugaa ckck..)
  • ngga : gax
  • nih : niy, niyh, niech, nieyh
  • rumah : humz
  • salam : lam
  • sayang : saiank
  • sempat : s4
  • siapa : cpa
  • sms : mz 
  • sorry : cowwy, sowry
  • tau : tw (ni jugaa..hahhh..)
  • telepon : tilp
  • tempat : t4
  • terus : tyuz
  • tuh : tuwh, tuch
  • ya/iya : yupz, yups
  • yuk : yuks
klo nemu yg baru tar tak tambah lagi deh. tapi ternyata tanpa aku sadarai selama ini aku juga slah satu pengguna bahasa alay ^,^

0 komentar:

Posting Komentar

Please Say Something, My Pretty Butterfly ^_^