Ads 468x60px

Sabtu, 19 Mei 2012

dreaming..

Berharap itu bukan hanya sebuah impian, bunga tidur ku semalam. sangat-sangat berharap. Kabulkan Ya Allah..

Waktu nyari hadistnya sempat tergoda pengen tau apa arti/tafsirnya ckckck..ga boleh lia ga boleh..daripada nanti jd syirik kan??. antara pengen diceritakan atau ga, ragu-ragu sih. karna dulu sempat dengar dari seseorang klo mimpi sebisa mungkin jgn d ceritain takutnya klo kita salah menceritakan kepada orang trus mimpi tersebut ditafsirkan dg sesuatu yang buruk atau tafsirnya sesuatu yang salah, trus kita percaya n yakin eh malah Allah benar-benar mengijinkan tafsir itu terjadi. naudzubillah mindzalik.. tp kyny ini berlaku untuk mimpi buruk ya..? makanya tak coba cari hadistnya dulu, eh dapat deh... :)


dari Abu Sa’id Al-Khudri, bahwa sesungguhnya dia mendengar Nabi saw bersabda:
“Apabila sesorang dari kamu memihat suatu mimpi yang menyenangkan maka sesungguhnya mimpi itu hanyalah dari Allah swt, maka hendaknya ia memuji Allah swt (bertauhid) atas mimpinya dan hendaknya ia memberitahukannya.” (HR : Bukhari)

Karena semalam mimpinya mimpi hamil jd merupakan mimpi menyenangkan yang insyaAllah berasal dari Allah kan ya?! so.. lets say Alhamdulillaahirrabbil ‘alamiina ^_^. semoga Allah mengabulkan. amin..



1 komentar:

Please Say Something, My Pretty Butterfly ^_^