Ads 468x60px

Sabtu, 19 November 2011

ketika kita mengeluh dan Allah menjawab ...

Ketika kita mengeluh
'ah mana mungkin'
Allah menjawab:
"Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata "Jadi", maka jadilah."
(QS. Yassin: 82)

Ketika kita mengeluh
'aku lelah'
Allah menjawab:
"...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat."
(QS. An-Naba : 9)

Ketika kita mengeluh
'aku tak sanggup'
Allah menjawab:
"AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan."
(QS. Al-Baqarah: 286)

Ketika kita mengeluh
'aku stress..'
Allah menjawab:
"Hanya dengan mengingatKU, hati akan menjadi tenang".
(QS. Ar-Ro'd: 28)

Ketika kita mengeluh
'aah ini semua siasia'
Allah menjawab:
"Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya."
(QS. Al-Zalzalah: 7)

Ketika kita mengeluh
'ah tak seorang pun yg mau memberi & membantuku'
Allah menjawab:
"Berdoalah kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu".
(QS. Al-Mukmin: 60)

Ketika kita mengeluh
'duh betapa sedih hatiku'
Allah menjawab:
"La Tahzan, InnalLaha Ma'ana."
"Jangan kamu berdukacita, sesungguhnya Allah beserta qta".
(QS. At-Taubah: 40)

Saudaraku,
Apa & berapa banyak lagi keluhan kita?
"Sesungguhnya hanya kepada Allah aku mengadukan kesusahan & kesedihanku".
(QS. Yusuf: 86)

Maha benar Allah dengan segala firmanNYA..

ini adalah salah satu status
fb teman yang saya baca pagi ini. sukaaaaaaaaaa..bgt ma ini, makanya tak masukin d sini (udh brp hr ya saya ga nulis?? hehe..)

saya menyakini dengan sepenuh hati (insyaAllah) Kunci dari semua nya adalah HANYA KEPADA ALLAH lah TEMPAT KITA BERGANTUNG, selalu berbaik sangkalah Kepada Allah niscaya kita akan merasa damai, jangan lah kita ragu tuk mengadu hanya kepada-Nya baik dalam senang maupun susahyakinlah bahwa apapun yang dipilihkan Allah untuk qt itu adalah yang terbaik. Karna Allah selalu dan selalu memberikan yang terbaik tuk qt.  saya suka dengan pernyataan "tak penting bagaimana hasilnya yang terpenting adalah bagaimana proses yg qt tempuh. dan hasilnya serahkan kepada Allah" ^_^ 


"Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui"
(Qs. Al-Baqarah 216)


nyambung ga?? ahh..nyambung nyambnungin aj lah ya hehe..


Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita ْ
Aamiin.. Ya Robbal Alamin.



Happy saturday..weekend weekend weekend. ^_^
alhamdulillah Abbi msh diberi nikmat kesehatan pada hari ini sehingga wlo sebagian besar orang weekend tp abbi tetap bekerja menjalankan amanah yang d berikan tuk d pertanggungjawabkan kepada perusahaan dan Allah tentunya di Hari akhir nanti (emg jadwal off ny bukan hari ini sih hehe.. #baladapekerjatambang)


note: abbi yang saya maksud di sini bukan ayah saya tapi suami saya :)

2 komentar:

Please Say Something, My Pretty Butterfly ^_^