Ads 468x60px

Selasa, 17 Juli 2012

Happy Birthday to Me and My Mom

Hahaha.. ada ya orang ngucapin met ultah ke dirinya sendiri? ckckck.. adalah, aku salah satunya :D. Sebenarnya, saat kita ulang tahun tu harus senang atau sedih sih? klo aku sekarang sih, hari ini tepatnya rasanya Flat biasa-biasa aj. Hampir lupa malah klo hari ini tanggal 17 juli, pertama karna emang ga ada kalender di rumah, kedua emang suasananya sama dengan hari-hari sebelumnya, ketiga karna suami juga ga ada ngucapin mungkin juga ga ingat kali ya hehe, tp suami mah emang ga pengen ngucapin dia, ga mo jd kebiasaan krn jaman nabi n sahabat dulu ga ad acara-acara ky gitu katanya. iya juga sih.. keempat karna terakhir kali aku mengitungny yaitu dihari ultahku ke 24 setelah itu aku ga rela klo umurku makin tua jdny stagnan di angka itu aj deh :D, kelima emang dari kecil ga dibiasain juga ma ortu pernah dulu ayah ku bilang waktu aku minta dibikinin acara ultah "ultah tu bukan berasal dari agama islam, tu agama kristen" dulu sih jelas kecewa, tp sekarang bersyukur juga ^_^, keenam, ketujuh dst..banyak lah pokoknya alasannya.

Klo aku pikir-pikir lagi sih..ultah tu kan berarti jarak waktu kita tuk kembali kepada Allah makin dekat ya, seharusnya kita sedih dong ya, tu juga menandakan kita makin tua dan ga tau berapa lama lagi jatah hidup kita di dunia, kita harus memikirkan udah siap belom mempertanggungkan semua perbuatan kita kelak?, trus emang udh punya bekal amal berapa banyak?. 

Sebenarnya sejak 1-2 tahun terakhir, aku ga pengen ngebiasain tuk mengucapkan met ultah ke teman-teman,  tp lom bisa 100%. bisalah ke teman-teman yang ga terlalu dekat, tapi keteman-teman dekat dan sodara rasanya masih susah karna sebagian besar dari mereka menganggap hari itu hari spesial, sebagai teman sewajarnya ikut berbahagia kan ya?. Satu hal dari diriku yang aku syukuri, aku bukan tipe orang yang bisa mengingat tanggal lahir teman, kadang ingat tp pas hari H nya ga nyadar ma tanggal di kalender :D.

Tapi dari semuanya, terlepas dari hari ini aku ultah ato tidak, aku senang dan mengucapkan banyak terimakasih karna banyak yang mendoakan tuk kebaikan. Kabulkan Ya Allah..klo bisa sih, setiap habis solat doain aku terus ya ga cm 1x dalam setahun hehe...

1 komentar:

Please Say Something, My Pretty Butterfly ^_^