Ads 468x60px

Jumat, 13 Juli 2012

untuk Bidadari/a ku yang masih d SurgaNya

Sayanggg..ini ummi, kenalan dulu ya ^_^


Masih betah ya d surga sana?  :) (ya iya lah ummi, kan ad d sisi Allah). Sayang, ummi berharap banget bulan ini Allah udh memerintahkan kakak/abang turun ke bumi tuk nemani ummi n abbi d sini. Tapi ternyata sekarang lom saatnya. Allah masih sayang ma kakak/abg, n mungkin juga Allah masih menganggap ummi n abbi lom siap. Mungkin. Kecewa? ehhmm..iya dikit, tp karna udh hampir terbiasa jd hal itu ga menyurutkan semangat ummi n abbi tuk berusaha sekuat hati, jiwa, waktu n pikiran kami untuk mengusahaan kakak/abang hadir di sini. Ummi n abbi akan selalu berusaha untuk menjadi ortu yang layak tuk mendapat amanah berupa kehadiran mu nak. Mempersiapkan bekal tuk menjaga mu, sehingga membuatmu nyaman bersama kami, wlo pasti ga senyaman berada d sisiNya. insyaAllah. 

Sayang, jika saat perintah itu tertuju padamu untuk hadir d tengah2 kami, jangan takut. Kami akan menjagamu semampu yg kami bisa, akan kami usahakan yang terbaik. Jika kakak/abang rindu pada Allah, ummi n abbi akan berusaha sebaik2nya mengajarkan bagaimana caranya agar kakak/abang bisa berkomunikasi dengan Allah. insyaAllah. Mendidikmu menjadi pribadi yang selalu ingat pada Allah adalah tugas ummi n abbi sebagai ortumu :)

Sayang...walau kita belum bertemu, tp ummi n abbi tau bahwa kami mencintaimu, kami menyayangimu bahkan merindukan mu :). Jadi sayang, jika saatnya tiba, ummi n abbi berharap, kakak/abang gembira karna kita akan bertemu. :).

Sayang..
Ummi n Abbi bener-benar ga sabar bertemu dengan mu. miss u much Sayangggg.... :-*

with love

Ummi n Abbi

2 komentar:

  1. same ya, rasenye sedih pas ditunggu-tunggu eh datang bulan :( mane kame ketemuannye dg suami daan bisa karrap2 inyan agek e. Yah,,Allah yang lebih tau kapan kite siap i :)

    BalasHapus
  2. emg d suruh sabar dl qt ki, mudah2an ramadhan itok dapat hadiah terindah. amin ^_^

    BalasHapus

Please Say Something, My Pretty Butterfly ^_^